moota-woocommerce

Description

This plugin has been closed as of جُلائی 24, 2023 and is not available for download. Reason: Guideline Violation.

Reviews

نومبر 27, 2022
misal saya set kode unik di moota woocommerce. min = 1 dan max = 300 saya set "pengurangan" Lalu ada order masuk seharga 100.900 Kode unik nya 209 JAdi total = 100.691 Nah di web panel moota bagian webhook saya setting kode unik min = 1 dan max = 300 juga. Gak bakal jalan webhook nya karena angka terakhir nya 691. Tolong diperbaiki.
نومبر 13, 2021 2 replies
Sudah pakai 2 tahun, sudah topup lebih dari 3.5 juta point, untuk konfirmasi pembayaran. Tapi ternyata selama ini backend website menjadi lambat, plugin ini pelakunya, sudah di test di 3 website, ketika diinstall plugin ini, backend yang tadinya navigasi rata-rata 3-4 detik menjadi 12-20 detik. Email untuk meminta support dan memberitahukan bug ini, tidak dibalas sama sekali, bahkan saat di follow up tetap tidak dibalas juga. Poin masih ada sisa 300rb, tapi tidak akan lagi pakai plugin ini, tampilan boleh bagus, tapi ternyata dalamnya buruk. Untung ada penggantinya setelah googling 1 minggu ingin sekali ganti plugin ini, dan ketemu plugin bilingotomatis, jauh lebih cepat dan murah meskipun setupnya lebih sulit. Makanya kalau ada email ya dibalas, dikasi tau ada bug malah di ignore.
ستمبر 30, 2021
Alhamdulillah, mulai menggunakan moota untuk ecourse saya dengan platform WordPress. Setiap order langsung dieksekusi otomati tanpa customer harus konfirmasi pembayaran via email atau whatsapp. Sukses selalu dan tolong selalu diupdate ya pluginnya! Baarakallahufiikum tim!
Read all 3 reviews

Contributors & Developers

“Moota WooCommerce – Cek Mutasi Otomatis Bank Nasional” is open source software. The following people have contributed to this plugin.

Contributors